Kain Katun Jepang Polos Cocok Untuk Berbagai Kebutuhan Busana Anda

Kain Katun Jepang Poplin 1024x710 - Kain Katun Jepang Polos Cocok Untuk Berbagai Kebutuhan Busana Anda

Kain katun jepang polos memang tidak kalah banyak peminat dari kain katun jepang yang memiliki banyak motif. Bagi anda yang tidak terlalu menyukai kesan mewah dan berlebihan anda bisa memilih jenis katun jepang yang memang polos tanpa corak yang banyak. Biasanya untuk warna kain yang polos memang lebih cocok dan bisa dipakai untuk semua kalangan termasuk para ibu-ibu bahkan nenek-nenek sekalipun. Maka anda bisa menjatuhkan pilihan untuk katun jepang polos yang nantinya lebih mudah anda kreasikan dengan model lain seperti menambahkan manik dan renda. Jika anda hendak membuat blouse atau dress dari bahan katun jepang polos ini, banyak model yang bisa anda pilih yang sebaiknya tanyakan lebih dahulu kepada individu yang anda percayakan untuk hendak menjahitnya.

Namun untuk pemilihan bahan dasar sebagai pembuatan sprei, mukena, sarung bantal, dan kebutuhan lainnya katun jepang polos ini menjadi pilihan yang simple namun tetap memberikan kesan elegan. Dengan harga yang standar anda bisa mendapatkan sprei kualitas premium yang apabila anda dapatkan dengan membeli pastinya jauh lebih mahal dan tidak sesuai dengan model yang anda harapkan. Bahan dasar katun jepang polos ini biasanya sama dengan katun jepang pada biasanya yang berasal dari 100% combed full cotton. Dahulu ketika bahan ini belum menjadi hits dan banyak dicari di Indonesia, anda hanya bisa menemukan bahan katun jepang polos dari negaranya langsung, Jepang. Akan tetapi sekarang dari berbagai negara khususnya di Indonesia sudah cukup banyak konveksi yang memproduksi dengan bahan kain katun jepang.

Permintaan konsumen akan katun jepang polos dan bercorak memang hampir sama rata, akan tetapi belakangan ini untuk yang polos memang mencapai jumlah yang sangat banyak dikarenakan selera calon pembeli menurut survey yang dilakukan saat ini memang jatuh pada tanpa corak alias polos. Banyak orang yang kini mengkategorikan kalau bahan katun jepang ini sama saja dengan bahan CVC. Akan tetapi, pendapat ini sebenarnya salah karena banyaknya orang yang masih kesulitan dalam membedakan dengan rinci antara katun jepang dengan bahan CVC. Untuk bahan CVC yang biasa juga digunakan sebagai bahan dasar pembuatan sprei ini diproduksi oleh tekstil lokal.

Untuk motif yang digunakan dari bahan CVC ini memang seringkali hampir sama persis dengan motif katun jepang. Maka anda tak perlu heran jika menemukan sprei dengan versi yang lebih murah dipasaran yang anda anggap hampir sama dengan bahan katun jepang. Anda harus memastikan dapat membedakan dengan baik mana kain katun jepang. Karena kini meski penjual sudah mengatakan bahwa kain yang ditunjuk itu bahan katun jepang, akan tetapi ternyata karena kesalahan dari pabrik anda mendapatkan kain katun jepang versi kw. Saat proses finishing, bahan katun jepang biasanya menggunakan teknik sateen weave sehingga 100% cottonnya akan sedikit berkurang.

Produk Yang Bisa Dihasilkan Dari Kain Katun Jepang Polos

Seperti hal yang sudah disebutkan sebelumnya, tidak semua kain bisa diproduksi menjadi produk tertentu. Karena setiap produk yang akan anda produksi memiliki kriteria tertentu. Namun bahan katun jepang khususnya tanpa motif alias polos dapat dijadikan banyak produk yang bisa dijual di pasaran juga memiliki prospek yang cerah.

Sprei kelas premium

Baju anak atau dress

Blouse orang dewasa

Sarung bagian pintu kulkas

Sarung galon air

Sarung tudung saji

Sprei dengan bed cover

Dompet hiasan

Masker muka

Jilbab segi empat dan hijab

Mukena

Sangat banyak bukan? Anda juga bisa mengkreasikan bahan kain katun jepang polos menjadi produk lain versi anda yang bisa anda jual dengan harga khusus dan berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *